Thursday, March 3, 2016

Chitato Mie Goreng !!!

Micin ketemu micin . . . .




Itu hal pertama yang terlintas dalam benak gue pas tau ada Chitato yang notabenenya mempunyai rasa Indomie Mi Goreng (yes!)
Entah, itu yang produksi Chitato lagi kesambet apa tiba-tiba bikin kolaborasi dengan primadona mie di Indonesia muahahah....

Chitato Mi Goreng ini juga lagi hits banget akhir-akhir ini. Karenaaaa, S.U.S.A.H. pake banget dapetinnya!!!
Pas baru dirilis ( Err. Emang album dirilis? ) langsung banyak kehebohan kebenaran itu Chitato. Hoax, lah. Apa, lah. Ini, lah. Itu, lah. Tapi, ternayata beneran ada. So, orang-orang pastinya pada cari dong kemana-mana yang katanya, sih, ada di salah satu mini market. 

Kenapa , sih, bisa ngehits banget?!

Premis 1: Sebagian besar orang Indonesia suka Indomie Mi Goreng
Premis 2: Sebagian besar orang Indonesia suka Chitato
Kesimpulan: Sebagian besar orang Indonesia suka Chitato Mi Goreng

Oke. Kayaknya udah ngaco pelajaran logika semester 1 hahahaha....
Tapi gimana, ya. Kita udah terbiasa sama yang namanya micin, micin, dan micin. Meskipun udah tau gak baik itu micin buat kesehatan. Nah, yang ini, nih, yang bahaya. Udah micin ketemu micin = "kelar idup lu!"  ahahah becanda, yaaa...

Sebenernya mungkin aja. Mungkin. Cuma penasaran, mau ikutan heboh, mau nyobain, mau lihat bungkusnya yang kece, atau emang suka Indomie atau Chitato, atau ga sengaja beli, dll.

Gue sendiri. Jujur. Penasaran sama rasanya. Jadi, gue cari kemana-mana. Gak ketemu! Sampai hampir kunjungin segala jenis mini market dan tanya ke mbak/ mas nya. Jawabannya selalu sama:

"Yahh, udah abis."
"Kosong. Belum restock lagi. Gatau kapan"
"Belum di PO (preorder aka pesen aka restock) barangnya."
"Emang beneran ada, ya?" *yah dia balik nanya*

"Ini sih dobel micin!" - Willy - 

Aroma

Dari bau ( kok kesannya jelek, ya? )
Dari aromanya, sih. Menurut gue sama seperti Indomie cuma bedanya ini dingin. Ga ada uap-uap nya gituuu. Yang ada kalau dihirup itu micin masuk hidung kali ahhaha.

Rasa

Kalau mengenai rasa, banyak tanggapannya. Ada yang suka, ada juga yang enggak. Namanya juga selera -.-

Ada yang bilang:
"Kayak yang BBQ. Cuma dobel micin! Sama ada pedes-pedesnya."
"Keasinan," *yaiyalah dobel micin brohh*
"Lebih enak yang sapi panggang."
"Biasa-biasa aja."
"Gak enak!"

Kalau gue karena kalau beli selalu yang sapi panggang. Jadi, gue gatau rasa BBQ seperti apaaa??? Cuma ada pedes-pedesnya yang entah kenapa itu gamau hilang meskipun udah minum. Aneh.
Tapi, overall okelah. Tapi cuma beli sekali ini aja. Udah. Cukup. Iya.

Nah, dibalik gue dapetin itu Chitato setelah perjuangan sampai dikenalin mbak-mbak mini market "itu" ahhaha. Ada cerita lucu, sharing dikit.

Selasa malam. Jam enam-an. Habis ujan....
Niatnya kesana buat beli barang yang lain. Sama sekali gada intent buat nyari Chitato lagi *sebenernya lebih ke arah pasrah, sih*

Ehh....
Di depan lagi ada mobil box kayak nya lagi mau supply persediaan.
Yaudah kan berawal iseng lihatin itu mas-mas sama mbak-mbak nya oper-operan kardus, tuh, dilempar-lempar. Seru, gitu! Kan jadi pengen ikutan hahahaha...
Nah, pas gue liat ke dalem mobilnya. Jeng! Jeng!! Jeng!!!


Tadaahhhhh....
Gue melihat sesosok kardus Mi Goreng nan aneh ini.
Pertama gue kira itu Indomie Mie Goreng biasa. Sama persis, geh, kemasannya. Kok tapi ada "Chitato"-nya???
Sebenernya agak gak percaya. Gue. Akhirnya. Ketemu. Ini. Chitato!!! Dan gue kayak langsung,

Gue : "Mbakkk.... Chitatooo Mieee Gorenggg... Chitatoooo Miee Gorengggg.... 
           Chitatoo Mie Gorenggg" dengan tinggi 5 oktaf #boong
Dia  : "Hah? Mana?" dia celingak-celinguk kebingungan.
Gue : "Ituuuuu....." tunjuk. tunjuk. tunjukkk
Dia  : "Liat aja, kamu. Yaudah diumpetin dulu biar kebagian! Soalnya banyak titipan 
           orang juga." 

Misteri terpecahkan. Berarti ada yang diumpetin dan kata temen emang bener. Kalau ditanya, baru dikeluarin dari gudang. Ckckck.
Di situ, gue menunggu dengan sabar sampai itu semua barang dikeluarin dari mobil.

Dia  : "Kamu mau berapa langsung ambil! Kalau, nggak. Nanti pasti abis!" 

Dan gue akhirnya bisa cobain. Pas waktu itu cuma dateng 1 karton dan isinya cuma 30 doang. Pantesan cepet abis. Duh. Tapi yang gue beli sebenernya rasa "excited" nemuinnya, sih. Hahahha....



Sampai disini dulu, post kali iniiii :)
See ya!
Gbu 

FYI: Seriusan. Gue ga beli 1 kardus. Cuma foto sama kardusnya.





"Cinta tuh kayak micin. Kalo kebanyakan bikin bego."
- unknown - 








3 comments:

  1. Malammmm...
    *uda baca kmrn2 tapi baru komen*

    Emang ngehits banget ya itu chitato indomi..
    tapi rasanya emang ga lebih enak dari sapi panggang hahaha..
    indomi juga keluar rasa baru tuh yang rasa kuah tapi goreng.
    cobain dahh

    ReplyDelete
  2. Malammmm...
    *uda baca kmrn2 tapi baru komen*

    Emang ngehits banget ya itu chitato indomi..
    tapi rasanya emang ga lebih enak dari sapi panggang hahaha..
    indomi juga keluar rasa baru tuh yang rasa kuah tapi goreng.
    cobain dahh

    ReplyDelete
  3. Ahahahahah somplak u. Iaa tu hits banget. Blm coba nih yg indomi baru. Ga tertarik jg sih ahahah #parah

    ReplyDelete