Sunday, October 16, 2016

Dampak Lantai 2, dkk.

Halooo semuaa...
Apa kabar???

Post kali ini akan membahas mengenai tingkatan lantai...
Lantai? Lantai 2, 3, 4, dst.

Banyaknya lantai di tempat kos itu berbanding lurus dengan tingkat kemageran anak kos :')

Percaya gak percaya beneran siihh ini terjadi ahahha *ketawa miris*

Dulu, ketika masih di kosan yang lama gak pernah kamarnya di lantai 2. Memang gak ada lantai 2 nya juga. Yang namanya keluar dari kamar kos, keluyuran, entah itu masak di dapur, keluar kos cari makan, dan apa pun itu sering banget dilakukan.

Beda halnya sama temen gue yang kos di lantai 2 (di kosan yang berbeda). Dia bilang kalau sudah sampai kos biasanya keluar kamar buat masak atau apa pun itu kegiatannya. Padahal ada dapur di lantai 3 nya. 

Bingung....
Itu yang gue rasakan pas temen gue ngomong gitu. Soalnya berhubung gue anak yang pecicilan pastinya antara di kosan itu kerjaannya bikin rusuh entah itu dapur atau kamar kosan temen. Kok ini mager aja di kamar???

Alhasil, sekarang gue pindah kos dan kamarnya di lantai 2  dan gue merasakan apa yang temen gue rasakan #karma :')

Dapur sih untungnya di lantai 1, tapi kalau mau jemur-jemur ke lantai 4 lalalala ~

Perbedaan ruangan kamar ternyata kadang ada efeknya. Kalau pas lagi benar-benar keadaan lelah itu naik tangga aja udah kayak "gue gamau turun lagi" dan alhasil jadi mager masak ahahaha. Padahal itung-itung naik turun tangga sudah termasuk olahraga.

Yang lucunya, tante kos gue pun memberikan harga kamar yang berbeda setiap lantai. Makin ke atas makin murah dan dia bilang "iya soalnya kan butuh tenaga kalau makin ke atas."



Okee. Sekian dulu post kali inii...
Ada yang merasakan hal yang sama kah kalau kamarnya di lantai atas??? Ada tips? Haahhaha...
Ditunggu, ya, post berikutnya :)
See, ya!
GBU





“Go higher and higher, until it becomes impossible to bring you down, I wanna use a microscope to locate you, don't even dream of coming down.” Michael Bassey Johnson -

No comments:

Post a Comment